Pola Makan Vegan Mentah- Pola Makan Yang Tersehat

Pola makan vegetarian dan pola makan vegan mentah adalah kembali ke pola makan alami manusia, apakah Anda sedang mengandung, Anda tua, untuk anak usia berapa pun, penyakit apa pun yang mungkin Anda miliki, apa pun yang telah didiagnosa dokter Anda, pola makan vegan mentah adalah pola makan yang terbaik untuk Anda.

Dr. Azar berspesialisasi dalam gastroenterologi, penelitian dan pengobatan saluran pencernaan dan hepatologi, penelitian dan pengobatan hati. Selain pelatihannya kepada spesialisasi yang terkait dengan gizi, Dr. Azar telah 25 tahun belajar mandiri di bidangnya dan Anggota Seumur Hidup Asosiasi Kesehatan Nasional dan Mitra Seumur Hidup dari Komite Dokter untuk Pengobatan Bertanggung Jawab (PCRM), yang mana keduanya menganjurkan gaya hidup vegan.

Dia disertifikasi oleh PCRM dalam penggunaan pola makan berbasis nabati dalam praktik klinik dan oleh Our Place International dalam perawatan alami atas tubuh dan puasa. Mari mencari tahu mengapa ia memilih adopsi pola makan nabati. Sejak kapan Anda menjadi vegetarian dan apa yang menyebabkan Anda menjadi vegetarian?

Dr. Azar: Saya telah menjadi vegetarian sekitar 20 tahun. Apa yang terjadi adalah, saat saya datang ke Amerika saya mulai memakan pizza dan hamburger dan hal seperti itu. Perlahan-lahan saya melihat bahwa setiap hari ukuran saya bertambah dan tidak hanya itu, tapi saya juga merasakan itu mempengaruhi energi saya. Saya amat lelah, saya tidak merasa baik. Akhirnya, setelah 2 sampai 3 tahun, saya berpikir bahwa ini bukanlah bagaimana saya ingin melanjutkan hidup, dan sejak saat itu saya mulai membaca lebih banyak tentang nutrisi.

Hal pertama yang saya lakukan adalah berhenti makan daging merah. Seperti banyak orang lainnya, saya kira ayam dan ikan tidak lebih baik daripada daging merah. Lalu saya mengurangi ayam dan ikan dalam makanan saya dan akhirnya saya mulai berolahraga dan latihan fisik. Saya mengikuti proses itu dan juga membaca tentang nutrisi, dan pada saat yang sama, saya menemui masalah dengan hewan.

Harus saya katakan, walaupun saya menjadi vegetarian karena alasan kesehatan, masalah hewan menjadi penting untuk saya, dan nyatanya menjadi masalah mendasar dalam hidup saya. Dan saya benar-benar harus mengetahui penderitaan yang harus diderita para hewan, cara mereka dibesarkan, cara mereka menjadikan hewan menjadi gemuk, agar mereka dikonsumsi oleh kita manusia. Sejak saat itu, saya menjalani pola makan vegan ketat. Saya menjadi seorang vegan dan menjadi vegan sejak itu.



Supreme Master TV: Sebagai seorang vegan mentah, Dr. Azar hanya mengonsumsi sayuran yang belum diolah dan dimasak. Pengikut pola makan ini tidak memanaskan makanan di atas 46 derajat Celsius sebab mereka yakin hal ini bisa merusak enzim. Mereka juga percaya bahwa memasak menurunkan nilai nutrisi dan "tenaga hidup" makanan tersebut.

Apa keuntungan makanan mentah dari pola makan vegetarian?


Dr. Azar: Pola makan vegan mentah membuat kita dapat menanam makanan kita sendiri, di manapun kita tinggal, di taman kita, atau jika kita tinggal di apartemen, pada kusen jendela kita. Dengan menanam buah kita sendiri di halaman kita, kita secara drastis dapat mengurangi semua transportasi makanan kita, dari lokasi yang jauh.


Pola makan mentah membuat kita amat sehat, dan sebagai hasilnya kita tidak harus ke dokter dan minum obat amat banyak dan oleh karena itu menciptakan revolusi dalam bidang kedokteran. Jalani hidup alami membantu kesehatan psikologis kita, sehingga kita dapat memahami hidup kita, dan menilai kembali semua keyakinan dan prinsip dalam hidup kita yang kita ikuti bahkan tanpa memikirkan mereka, lalu mengesampingkan mereka.


Jadi saya pikir dan sadar bahwa banyak dari perubahan yang harus dilakukan untuk manfaat umat manusia, hewan dan dunia. Itu akan tercapai hanya dengan beralih ke pola makan vegan mentah (Benar). Dan pengalaman saya, baik dari kehidupan pribadi saya, maupun dari hubungan saya dengan pasien saya, telah menunjukkan bahwa ini adalah pola makan yang amat baik.


Tanpa keraguan, pola makan vegan amat baik dan lebih unggul daripada pola makan omnivora atau pola makan daging, tetapi karena dengan memasak makanan, banyak nutrisi dari makanan sayur dan jenis makanan lainnya dihancurkan, jadi dengan pola makan mentah kita dapat lebih banyak nutrisi untuk tubuh kita sementara mengurangi konsumsi makanan. Jadi, saya percaya pola makan vegan mentah merupakan tahap akhir dalam rangkaian gizi manusia, kesehatan manusia, dan kelestarian lingkungan kita dan kehidupan hewan.


Supreme Master TV: Jadi, sebagai ahli medis yang benar-benar mengerti sistem pencernaan manusia, apa Anda menganggap pola makan vegan mentah sebagai pola makan terbaik untuk kesehatan manusia?


Dr. Azar: Tidak diragukan lagi, tidak diragukan lagi. Dalam pendapat saya, tidak hanya sistem sosial kita yang tidak sehat dari sudut pandang diet, yang mempromosikan pola makan yang tidak pantas untuk kesehatan fisik kita, tapi juga dari sudut pandang mental dan emosional, pola makan yang tidak pantas menyebabkan banyak masalah. Jadi, dalam pandangan saya, penyakit bukan hanya masalah kesehatan fisik. Saya kira manusia harus secara mendasar mengubah gaya hidup mereka, pandangan dunia mereka, keyakinan pada diri mereka, keyakinan mereka pada kesehatan mereka, kekuatan tubuh mereka, keyakinan mereka bahwa Alam memiliki obat untuk semua penyakit.


Pola makan vegetarian dan pola makan vegan mentah adalah kembali ke pola makan alami manusia, apakah Anda sedang mengandung, Anda tua, untuk anak usia berapa pun, penyakit apa pun yang mungkin Anda miliki, apa pun yang telah didiagnosa dokter Anda, pola makan vegan mentah adalah pola makan yang terbaik untuk Anda.


Supreme Master TV: Dr. Azar aktif dalam bidang kesehatan masyarakat dan sangat banyak terlibat dalam prakarsa Komite Dokter untuk Pengobatan Bertanggung Jawab. Sebagai Mitra Seumur Hidup organisasi itu, dia mengusahakan undang-undang nasional yang penting seperti Undang-undang Gizi Anak yang mempengaruhi program gizi sekolah, memberi presentasi tentang kesehatan jantung dan pola makan pada masyarakat, dan menulis banyak artikel tentang kesehatan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar